Anak Dulu vs Anak Sekarang

by agnassetiawan

Tak terasa juga y waktu itu berjalan cepet bgt. Skarang umur gw 25 taun dan dah pnya bini lg. Tapi knapa akhir-akhir ini gw sering mikirn tentang bedanya anak jaman dulu dengan anak jaman sekarang. Ko rasanya anak jaman sekarang ini punya maenan yang beda sekali dengan anak jaman dulu, sekilas gw cba flash back lagi tentang masa lalu zaman kanak-kanak gw.

1. anak sekarang doyan game online,,dulu masih jrang ada warnet ..yang ada nintendo yang game andalannya mario bros sama bomber man. trus kasetnya tebelnya kaya kamus .

2. anak sekarang abis pulang sekolah sore nya kursus ,,takut UN ga lulus,,,anak jaman dulu abis pulang sekolah maen layangan ampe naekin genting rumah orang demi ngejar layangan putus,,atau maen kasti dan petak umpet di jalan perumahan.

3. anak sekarang maenin BB ampe butek, anak jaman dulu paling maen peliharaan tamagoci yang dikalungin,,entah itu ga jelas binatangnya apaan

4. anak sekarang jajanannya sosis, magnum es krim,,,,,dll, anak jaman dulu jajanannya ,,mie anak mas, krip-krip, chiki yang Gope an yang didalemnya da hadiah duit, jd klo beli dikocok-kocok dlu bungkusnya,,

5.anak sekarang sering rentalnya PS 3 at Ps2, anak jaman dulu paling banter maen ding dong yang pake koin seratus perak yang gede atw klo ga maen gamebot yang disewain per menit..yang baterenya pake aki..kreatif banget

6. anak jaman sekarang nontonnya paling FTV yang ceritanya pacaran melulu,,,anak jaman dulu nontonnya jin dan jin, tuyul dan mba yul,,,jinny oh jinny..dan lupa lagi,,,

7. anak jaman sekarang ada nilai merah di rapot lngsung marah, anak jaman dulu adem-adem aja,,ga banyak protes..peduli amat

8. anak jaman sekarang makan permen kiss, anak jaman dulu makan permen karet yosan yang tipis ny minta ampun..

9. anak jaman sekarang minta dibeliin sendal eiger,,anak jamn dulu minta dibeliin sendal carvil yang klo diinjek ada lampunya bisa nyala,,,

dah dulu ya..ntar dsambung lagi…klo ada yg ngerasa se angkatan,,maw nambahin silahkan koment di bawah aj deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: