Penerimaan Siswa Baru SMP dan SMA Global Islamic Boarding School

by agnassetiawan

Hari ini pelaksanaan tes penerimaan siswa/siswi untuk SMP dan SMA GIBS dimulai. Tes ini adalah gelombang pertama dan biasanya dibuka hingga 3 gelombang. Khusus untuk SMP GIBS, ini adalah angkatan pertama karena baru dibuka tahun ini untuk SMP. Sebelum tes dimulai pada pukul 10.00 para calon siswa beserta orang tua mendapatkan pengarahan dari Kepala SMA GIBS dan penampilan dari eskul tari SMA GIBS. Rangkaian acara tes ini berakhir sekitar pukul 2 siang. Pada gelombang pertama ini untuk tingkat SMP ada sekitar 10 calon siswa sedangkan untuk SMA ada sekitar 20an calon siswa.

SMA GIBS

SMA GIBS

Tags:

6 Comments to “Penerimaan Siswa Baru SMP dan SMA Global Islamic Boarding School”

  1. Bagus sekali sekolahnya biaya pemdaftarannya berapa

  2. Adakah penerimaan siswa baru jalur beasiswa?

  3. Maaf karena sudah keluar dari situ, apakah bisa kami bisa diberi gambaran obyektif ? Bagaimana jumlah murid sekolah ini tiap tahunnya, meningkat atau menurun? Bagaimana rasio jumlah guru dan murid? Gaji mereka di atas/dibawah UMR? Kurikulum nasional dan ke-Islaman, pakah tiap pelajaran ada gurunya sendiri-sendiri? Fasilitas, apakah AC dan air selalu ada? Saya mohon jawaban jujur, karena anak saya mau cari SMP. Boleh japri lewat email diatas. Terima kasih banyak.

    • secara umum kualitas sekolah sangat baik ditinjau dari berbagai sisi dan kalaupun ada kelemahan hanya sedikit saja misal air kadang mati karena genset overheat. dibanding sekolah lain sekolah kami jauh lebih baik dalam sisi pembelajaran dibanding sekolah lain di kalsel

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: