Pekan Libur Semester SMA GIBS

by agnassetiawan

Pekan ini merupakan liburan panjang bagi siswa-siswi SMA GIBS setelah Final Tes selesai pertengahan Desember. Sekolah yang biasanya ramai oleh kegiatan siswa kini sepi hanya beberapa guru dan karyawan yang stand by termasuk saya. Ada beberapa faktor mengapa saya tidak ikut liburan ke Jawa dan tentu saja salah satunya adalah tiket yang super mahal. Biasanya setiap libur semester saya pergi untuk kembali ke keluarga sejenak, namun sekarang lain lagi ceritanya. Masih ada waktu seminggu ke depan yang kosong dan tentunya sangat baik untuk menyelesaikan draft buku saya yang masih belum rampung. Selain itu tentu saja, blog saya harus up date meskipun tidak rutin setiap hari. Semoga mood menulis seminggu ke depan tetap baik agar cepat kelar bukunya mumpung tidak ada kegiatan padat seperti biasanya. Liburan memang salah satu kebutuhan penting manusia agar merehatkan sejenak otak dan pikiran dari rutinitas pekerjaan yang padat.

Leave a Reply

