Mengembangkan Diri

by agnassetiawan

Apakah anda ingin menjadi guru biasa saja atau luar biasa?. Lalu apa perbedaan kedua jenis guru tersebut. Sejak saya dulu mengawali profesi guru, saya sempat tidak yakin dengan dunia yang saya geluti dan apakah saya bisa berkembang dengan profesi tersebut. Namun waktu juga yang menunjukkan bahwa setiap profesi memiliki kesempatan untuk mengembangkan diri tergantung pemilik profesi itu sendiri. Saya dulu yang belum tau sama sekali tentang tulis menulis, blogging dan lainnya ternyata lambat laun mulai membawa perubahan. Tak disangka dari blog ini pula lah saya berkembang hingga bisa menulis dan menjuarai berbagai event dari tingkat kota, propinsi hingga nasional. Ternyata hal besar berawal dari hal kecil. Nulis blog hingga menjadi juara karya tulis nasional, apa hubungannya?. Tentu tidak mungkin saya juara karya tulis jika tidak dimulai dari tulisan-tulisan kecil di blog ini. Prestasi itu lah yang membuat undangan interview dari berbagai sekolah bagus berdatangan meskipun saya sudah resign dari tempat mengajar sebelumnya. Jadi marilah mengembangkan diri masing-masing mulai dari hal kecil. Ayo berubah lebih baik.

Leave a Reply

