Ingin Langganan TV Kabel

by agnassetiawan

Sudah sebulan lebih saya tinggal di Bekasi tepatnya jadi anak kost. Tidak ada TV di kamar, namun jika mau nonton TV ada di lobi bawah. Saat ini acara TV yang sering saya tonton cuma 2 yaitu Bola dan Talk Show mas Dedi Corbuzier. Kenapa?, karena menurut saya acara TV di Indonesia kebanyakan berita gak jelas atau sinetron gak jelas. Berita kebanyakan bernuansa negatif dan sinetron tidak ada pesan mendidik yang jelas.

Sebelum  menulis postingan ini, saya lewat lobi dan tak sengaja lihat TV dengan acara Sidang kasus Jessica Sianida. Dalam hati,ini kasus udah lama masih ditayangin live pula, emangnya penting dilihat masyarakat?. Apakah ga ada lagi acara yang lebih bermanfaat?. Pas saya lihat itu pengacara atua jaksa sedang marah-marah, ya tentu pesan yang didapat penonton berefek negatif.

Jika nanti saya beli TV saya sudah komitmen untuk pasang TV Kabel karena banyak acara bermutu di sana. Salah satu yang paling saya suka adalah National Geographic dan tentunya siaran Bola. Meskipun bayar dikit mahal biarlah yang penting acaranya berkualitas.

Leave a Reply

