Blog Yang Lain

by agnassetiawan

Mengelola blog itu sama halnya dengan bertani, harus diurus setiap waktu. Blog ini sudah eksis selama kurang lebih tahun, cukup lama dan dan banyak prestasi saya raih sejak mulai blogging. Saat ini saya punya 3 blog yang saya urus sendiri. Buat apa buat blog banyak-banyak?. Ga papa pingin belajar aja dan karena saya suka hal hal berbau teknologi informasi jadi dilakoni aja. Apalagi menulis merupakan bagian dari investasi. Kalau mau lihat blog saya yang lain khususnya materi-materi geografi silahkan kunjungi saya di link berikut ini:

geo88

Leave a Reply

