Blog Dicuri

by agnassetiawan

Dunia ini memang ada saja ceritanya dan tidak disangka-sangka. Blog legendaris saya geograph88 dicuri hacker 2 bulan lalu. Padahal blog tersebut sudah punya lebih dari seribu artikel lebih dan banyak followernya. Jengkel, tentunya pasti tapi mau gimana lagi. Saya juga memang tidak mengetahui tentang fitur baru verifikasi 2 langkah di google. Jadinya password saya bisa diketahui dan langsung hilang saja.

Tapi, blogging sudah menjadi bagian hidup dan saya tidak menyerah. Sebagai ganti blog tersebut, saya buat kembali blog baru yaitu https://gurugeogaul.blogspot.co.id/. Isinya masih materi geografi dan beberapa cerita hidup. Jadi kawan-kawan yang sekarang ini punya blog berbasis blogger, segera aktifkan verifikasi dua langkah sebelum dimaling seperti saya.

4 Comments to “Blog Dicuri”

  1. kurang ajar banget tu maling

  2. cara veryfikasi nya gmn pak ? ngeri amat, bukannya blogger itu aman ? punya google. atau kesalahannya dari bpk nya. pengen tahu kronologisnya.. terima kasih. salam ihsansaidi.blogspot .com

    btw saya baru baca yg geograph88

Leave a Reply

