Blog Baru

by agnassetiawan

Menjadi blogger memang banyak suka dukanya. Saya mengawali terjun blogging mulai tahun 2012, tak terasa sudah hampir 5 tahun. Dari blogging itulah saya bisa banyak dapat teman baru, prestasi dan hingga bisa menerbitkan buku. Blog wordpress ini merupakan blog pertama saya jadi tidak pernah akan saya lupakan apalagi dihapus. Blog kedua saya yaitu geograph88.blogspot yang sudah malang melintang di search engine harus saya relakan karena dicuri hacker. Mungkin iri dengan trafik dan bisnis online blog saya. Tapi saya tak patah semangat, blog bisa dicuri tapi tekad dan keyakinan tidak bisa dicuri. Bagi yang biasa baca artikel saya di blog geograph88 kini saya hadir di blog baru yaitu gurugeografi.id. Materinya masih seputar geografi, cerita-cerita dan segala hal terkait pendidikan.

Leave a Reply

